Home FOTO UPDATE Pjs Bupati dan Kapolres Karimun Tinjau Lokasi Puting Beliung

Pjs Bupati dan Kapolres Karimun Tinjau Lokasi Puting Beliung

by U&A
122 views

Pjs Bupati Kari bersama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan meninjau lokasi bencana korban angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kelurahan Baran Timur dan Baran Barat pada Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 3.00 WIB.

Data sementara 56 unit rumah di Kelurahan Barat Timur termasuk gudang mengalami kerusakan berat dan sedang. Sementara 14 unit rumah di Kelurahan Baran Barat juga mengalami kerusakan.

Sekda Karimun HM Firmansyah didampingi Camat Karimun Herisa Anugerah menyampaikan, Pemkab Karimun langsung mengambil langkah cepat dan akan membantu warga yang tertimpa musibah melalui Dinas Sosial.

Foto : Humas Pemkab Karimun

 

 

 

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy