Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Polisi, TNI dan BNN Sisir Tempat Hiburan Malam di Karimun. Ada Apa ?

Polisi, TNI dan BNN Sisir Tempat Hiburan Malam di Karimun. Ada Apa ?

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Personil gabungan dari Polres Karimun , TNI dan BNN Kab. Karimun diterjunkan untuk menyisir tempat hiburan malam di Karimun, Minggu (7/2/2021) dini hari hingga pukul 04.00.

“Razia cipkon dan patroli skala besar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman & kondusif digelar dengan sasaran razia perjudian, Nakotika, tindak kejahatan, protokol kesehatan dan anggota TNI POLRI,“ kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, Minggu (7/2/2021).

Adapun tempat hiburan yang diperiksa, yakni Hotel Satria, Hotel Wiko, Champion dan Hotel Alishan. Dalam razia ini puluhan polisi dikerahkan, mulai dari jajaran Polres Karimun, hingga tim screening (Penguji Urine, red) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Karimun dan POM TNI dibagi menjadi berapa tim.

Personil gsbungan melakukan tes urin

Petugas gabungan memeriksa identitas pengunjung

PON TNI memeriksa salah satu pengunjung tempat hiburan malam

Dimasing-masing tempat, petugas gabungan menyebar dan memeriksa setiap sudut ruangan, memastikan ada atau tidaknya pengunjung. Termasuk diantaranya mengecek apakah ada aktivitas mencurigakan, diantaranya penyalahgunaan Narkoba.

Pada tiap lokasi tersebut, petugas memeriksa setiap pengunjung, mulai dari identitas diri hingga barang bawaan. Kapolres Karimun AKBP M Adenan menegaskan, tindakan itu dilakukan untuk memastikan tidak ada peredaran Narkoba, khususnya di tempat hiburan malam.

“Razia ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan cipta kondisi 2021. Dan kali ini, target kita adalah tempat hiburan, memastikan agar tidak ada pengunjung menggunakan Narkoba,” ungkapnya usai razia digelar, Ahad dini hari sekitar Pukul 02.30 WIB.

“Kita ingin menjaga situasi dan kondisi Karimun tetap kondusif. Alasan targetnya tempat hiburan, kita melihat ada peredaran Narkotika di Karimun, sebagai efek bahwa kita mengingatkan kepada masyarakat, agar jauhi Narkotika, salah satunya di tempat hiburan,” pungkasnya. (hj)

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy