Home BERITA UTAMAKEPRI Polres Lingga Bagi Sembako

Polres Lingga Bagi Sembako

by U&A
0 comment

LINGGA(U&A.com) – Kepolisian Resort Lingga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (22/5). Dalam kesempatan Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman juga mengedukasi masyarakat agar benar-benar patut terhadap protokol kesehatan dan imbauan pemerintah.

Arief Robby Rachman mengatakan bantuan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Pihaknya berusaha untuk menyalurkan kepada pihak yang tepat. “Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain melakukan kegiatan bansos, pihaknya senantiasa mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Walaupun sudah di vaksin, untuk bapak dan ibu-ibu pakailah masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindarilah kerumunan dan kurangi interaksi yang kurang bermanfaat guna menghindari Penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan”. tutup Kapolres. Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga dan Personil Polres Lingga tampak hadir dalam pembagian sembako tersebut.

Tokoh Muda Lingga, Fahrul Ansori mmengapresiasi langkah Polres Lingga dalam melakukan penyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Menurutnya, gerakan ini patut jadi contoh dari pihak lain. “Kepedulian ini bukti bahwa Polri makin peduli masyarakat, katanya.

Menurutnya, semua pihak sudah sepantasnya bahu membahu melawan pandemi yang belum jelas berakhirnya. Oleh sebab itu, pihaknya sepakat kalau semua pihak juga membantu mengatasi pandemi ini dengan benar-benar menegakkan protokol kesehatan dan menaati imbauan pemerintah. (hdr/rg)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy