Home BERITA UTAMAKEPRIBINTAN Polres Vaksinasi 250 Pelajar

Polres Vaksinasi 250 Pelajar

by U&A
0 comment

BINTAN (U&A.com) – Kepolisian Resort Bintan berpartisipasi melakukan vaksinasi. Sebanyak 250 pelajar sekolah menengah pertama memperoleh vaksinasi yang dilakukan di SMPN 3 Bintan Jalan Nusantara Km 18 Kijang, Selasa (27/7).

Program gerai vaksin mobile itu memang sengaja dibuka jajaran Polres Bintan untuk mendukung vaksinasi massal dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menjelaskan, gerai vaksin mobile dibuka sengaja untuk menyasar kelompok masyarakat usia 12- 17 tahun.

Vaksinasi massal untuk kelompok usia 12 sampai 17 tahun memang sedang digalakkan pemerintah selain vaksinasi untuk kelompok masyarakat lainnya. “Ya untuk kali ini kita lakukan kepada para pelajar sebagai upaya melindungi adik-adik kita dari bahaya paparan Covid-19,” ujarnya.

Ia pun berharap masyarakat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksin termasuk kepada anak-anaknya yang berada di usia 12 sampai 17 tahun. “Demi keselamatan kita bersama,” kata Ulil.

Sementara itu, Kepala SMPN3 Bintan Rahmawati mengucapkankan terimakasih kepada Polres Bintan atas pelaksanaan vaksinasi terhadap anak didiknya. Menurutnya, vaksin terhadap anak usia 12 s.d 17 tahun juga penting.

“Sehingga mengurangi beban pikiran kepala sekolah tentang penyebaran covid-19 khususnya bagi siswa/i di SMPN 3 Bintan,” ucapnya. (oxy)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy