Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Pria di Karimun Kirim Surat Terbuka ke Presiden Joko Widodo Terkait Korupsi, Ini Isinya

Pria di Karimun Kirim Surat Terbuka ke Presiden Joko Widodo Terkait Korupsi, Ini Isinya

by U&A
0 comment

* Terkait Dugaan Korupsi aliran Dana Bansos Pandemi Covid 19 untuk Karimun Tahun 2020.

Hardian alias Ndoy

KARIMUN (U&A.com) – Seorang pria di Kabupaten Karimun bernama Hardian menyampaikan surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo terkait dugaan korupsi aliran dana bansos pandemi Covid 19 untuk Karimun Tahun 2020.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhuh. Yang terhormat Presiden ke 7 Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo. Saya Hardian berdomisili seperti terdata di daftar pemilih tetap pilkada 09 Desember 2020 wilayah Kabupaten Karimun. Menyampaikan surat terbuka buat bapak Presiden membaca, menindak lanjuti,“ ujar Hardian dalam postingan akun Facebooknya bernama Ndoy, Senin (16/11/2020).

Menurut Ndoy, Ia menyampaikan surat terbuka berkaitan dengan momentum peringatan hari antikorupsi sedunia 9 Desember mendatang.

Surat terbuka untuk Presiden Jokowi ini juga memaparkan hasil tentang hasil penemuan dan penelusurannya yang ditulis tangan memaparkan dan mempertanyakan terkait penyaluran dan pendistribusian dana bansos pandemi Covid 19 untuk Karimun Tahun 2020 yang diduga terindikasi terjadi penyelewengan dan penyalahgunaan.

Terkait 9 Desember nanti, Ndoy mengatakan pihaknya bersama elemen lain penggiat anti korupsi di Kabupaten Karimun akan terus melakukan aksi melalui postingan di media sosial.

”Saya berharap teman-teman aktivis anti korupsi di Bumi Berazam dan nusantara, teman-teman jurnalis, pers, media Indonesia bisa men viralkan surat terbuka ini,” ujarnya.

Berikut ini isi surat terbuka Hardian alias Ndoy yang disampaikan di akun facebook miliknya :

Kepada Yth.

Presiden Republik Indonesia

Bapak Ir. H. Joko Widodo

Bapak Presiden yang kami hormati,

Saya hardian berdomisili seperti terdata di daftar pemilih tetap pilkada 09 desember 2020 wilayah KABUPATEN KARIMUN.

Menyampaikan surat terbuka buat bapak PRESIDEN RI membaca, menindak lanjuti,

Pertama..
ALIRAN DANA BANSOS PANDEMI COVID 19 untuk KABUPATEN KARIMUN. Tahun 2020.

Pertanyaan saya.. Bukankah pemerintah daerah membantu masyarakat dalam bentuk BST. BLT. SEMBAKO. dll.

Tolong bapak presiden menginstruksi kan kepada jajaran bapak yang berada di pusat agar turun langsung ke daerah kami pak..

Saya akan bersedia menjadi penunjuk jalan ke 12 kecamatan dan 29 kelurahan serta 42 desa yang ada, guna untuk membuktikan secara langsung,
Guna untuk melihat kelapangan langsung kepada jajaran bapak PRESIDEN RI.

Kedua..
Saya masih memegang data tertulis tangan saya sendiri mengenai jumlah dana BANSOS KABUPATEN KARIMUN.

Dalam data itu ada beberapa pertanyaan saya yang mungkin jika bapak PRESIDEN RI yang terhormat menyampaikan, mungkin langsung ditanggapi.

ALAMAT LENGKAP SAYA SAAT INI..
SAYA TINGGAL DISEBUAH SURAU BENAMA MIFTAKHUL KHOIR .RW.03 RT 03 SEI BATI.KELURAHAN PAMAK. KECAMATAN TEBING. KABUPATEN KARIMUN.

BESAR HARAPAN SAYA AGAR TEMAN TEMAN AKTIVIS ANTI KORUPSI NUSANTARA, TEMAN TEMAN JURNALIST,PERS,MEDIA INDONESIA BISA VIRAL KAN SURAT TERBUKA INI.

HORMAT SAYA.
Hardian.
Nmr telp/wa 082284962075

(hj/U&A.com)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy