Home BERITA UTAMASUMBARPADANG PARIAMAN PT HK Salurkan Bantuan CSR ke 9 Sekolah, Ini Rinciannya

PT HK Salurkan Bantuan CSR ke 9 Sekolah, Ini Rinciannya

by U & A.com
152 views

PADANG PARIAMAN (U&A.com) – PT Hutama Karya menyalurkan bantuan CSR ke 9 sekolah yang dilewati akses jalan jalan tol Padang-Pekanbaru dalam rangka memperingati HUT HK yang ke 60, Senin (29/3/2021).

Bupati Padang Pariaman Sihatri Bur,S.E,M.M. menyerahkan Bantuan CSR dari PT Hutama Karya kepada 9 sekolah bertempat di ruang rapat Bupati. Dalam sambutannya Bupati mengatakan sangat mengapreasiasi program CSR yang di adakan oleh PT Hutama Karya yang bertepatan dengan Hari ulang tahun perusahaan yang ke 60 ini.

Ia juga menyampaikan dengan adanya program CSR ini pastinya akan sangat membantu sekolah-sekolah yang mendapat bantuan dari program ini. “Saya sangat mengapresiasi dan tentunya mengucapkan terimakasih kepada PT Hutama Karya dengan adanya perhatian melalui Program pemberian Bantuan CSR ini,” ucap Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur berharap bantuan dari program CSR ini bisa merata di semua sekolah dan dapat juga merasakan bantuan dari program CSR PT HK. “Saya mengucapkan selamat kepada sekolah yang menerima bantuan dan semoga dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sabaik-baiknya,” ujar Bupati.

Penyerahan diberikan langung oleh Bupati kepada perwakilan dari sekolah penerima bantuan. Dalam program CSR kali ini PT Hutama Karya memberikan bantuan berupa satu paket Laptop bagi masing-masing sekolah.

Berikut daftar sekolah yang menerima Program Bantuan CSR, yakni SDN Enam Lingkung, SDN 02 Enam Lingkung, SDN 08 2×11 Enam Lingkung, SDN 8 Lubuk Alung, SDN 05 Lubuk Alung, Paud Nagari Sikabu, SDN 18 Lubuk Alung, SDN 13 2×11 Enam Lingkung dan SDN 28 Lubuk Alung. (bj/rls)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy