Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN PT Timah & Kementerian BUMN Salurkan 300 Paket Sembako untuk Warga Karimun

PT Timah & Kementerian BUMN Salurkan 300 Paket Sembako untuk Warga Karimun

by U & A.com
161 views

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk bersama Kementerian BUMN menyerahkan 300 paket sembako bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang kurang beruntung secara ekonomi.

Penyerahan paket sembako ini berbarengan dengan kunjungan kerja Staf Khsusus III Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga ke Kabupaten Karimun bertempat di gedung Nasional, Sabtu (5/3/2022).

Ratusan paket sembako itu disalurkan langsung kepada penerima dari empat Kecamatan di pulau Karimun. Bantuan itu disambut antusias masyarakat, apalagi saat ini perekonomian di Kabupaten masih belum kembali normal sejak Pandemi Covid-19 melanda.

Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan ekonomi masyarakat jelang ramadan ditengah pandemi Covid-19. Dimana bakti sosial ini di sejalan dengan Program Kementerian BUMN di bawah kendali Menteri BUMN Erick Thohir.

Staf Khsusus III Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga bersama General Manager PT Timah Tbk menyerahkan bantuan paket sembako ini.

Bantuan paket sembako ini disambut antusias oleh warga. Apalagi saat ini Kabupaten Karimun tengah memasuki masa sulit, dimana Covid-19 masih melanda. Ditambah lagi harga bahan pokok yang mulai naik.

Salah satu penerima bantuan, Erni menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan PT Timah atas sembako yang disalurkan.

“Sangat terbantu, apalagi kondisi seperti ini. Kami senang mendapatkan perhatian dari PT Timah ditengah perekonomian yang masih sulit,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Sayuti, menurutnya perhatian PT Timah selama ini terhadap masyarakat sangat besar.

“Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan, ditambah kebutuhan bahan pokok saat serba naik. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah dan BUMN atas bantuan ini,” katanya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy