Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN PT Timah Riau-Kepri Raih Penghargaan dari Menteri Ketenagkerjaan RI

PT Timah Riau-Kepri Raih Penghargaan dari Menteri Ketenagkerjaan RI

by U & A.com
0 comment

* Konsisten Cegah dan Tanggulangi C19

KARIMUN (U&A.com) – Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau , sebagai perusahaan dengan program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum,bertempat di Gedung Wisma Timah Kundur Kamis (24/6/2021).

Penghargaan yang diterima menjadi bukti komitmen perusahaan mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dari lingkungan perusahaan.

PT Timah memeroleh nilai katagori terbaik dari beberapa perusahaan lainnya sehingga memeroleh predikat platinum. Penilaian ini dilakukan dalam beberapa aspek yang berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan internal perusahaan,serta PT Timah terus berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan, melakukan vaksinasi bagi karyawan, dan melakukan upaya pencegahan lainnya seperti rutin melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada karyawannya.

Dari sisi eksternal, PT Timah Tbk sejak awal pandemi Covid-19 terus membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan puluhan ribu masker, membagikan handsanitizer dan juga membagikan westafel cuci tangan portable, dan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.

Pengawasa Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau, Mujarab Mustafa mengapresiasi konsistensi PT Timah Tbk dalam mencegah dan menangani Covid-19.

“Selamat kepada PT Timah atas pencapaian yang diperoleh serta dapat menjaga pencapaian ini. Karena, dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi Kepri PT Timah menjadi yang terbaik dengan mendapatkan Predikat Platinum,” katanya.

Hadir dalam pemberian Piagam penghargaan tersebut GM Kepri dan Riau Ebbi Wibisana,Nono Budi priyono selaku Kepala Unit Metalurgi Kundur, di dampingi Kepala Bidang K3LH Unit Kundur Riri Ferdian, Kepala dinas Tenaga Kerja Provinsi kepri diwakili UPT Pengawas Tenaga Kerja Kabupaten Karimun Mujarab beserta staff. (rls)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy