Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN PT Timah Serahkan Life Jacket untuk Nelayan Pongkar

PT Timah Serahkan Life Jacket untuk Nelayan Pongkar

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 30 pacs life jacket kepada nelayan Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kamis (31/03/2022).

Bantuan life jacket ini diserahkan langsung oleh Kepala Unit Produksi PT Timah Ari Wibowo yang dijalankan sekaligus dengan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana pemasangan tanggul penahan abrasi sepanjang 100 meter di Pantai Pongkar.

Sebagaimana diketahui, life jacket merupakan hal yang penting bagi nelayan saat melaut, dimana life jacket berfungsi untuk membantu para nelayan dalam keadaan darurat. Apalagi saat ini, cuaca sedang ekstrem.

Ketua Nelayan Desa Pongkar, Rahim memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah memperhatikan keselamatan nelayan. Menurutnya, life jacket sangat penting sebagai sarana keselamatan saat melaut. Dimana life jacket memang sangat di perlukan oleh nelayan.

“Saya mewakili nelayan Desa Pongkar mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian akan keselamatan nelayan dengan memberikan life jacket,” katanya.

Sementara itu, Plh Kepala Desa Pongkar Murhalim mengapresiasi atas perhatian dan program perusahaan terhadap masyarakat Desa Pongkar yang selama ini telah dapat dirasakan.

“Apalagi sekarang selain memberikan life jacket, PT Timah juga akan memasang tanggul penahanan abrasi dan itu kami mengucapkan terima kasih. Harapan kami semoga kedepan PT Timah bisa semakin jaya dan sukses sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus berlanjut dan terus meningkat”. ujar Murhalim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ari Wibowo Kepala Unit produksi, Ruddy Nursalam Mewakili GM PT Timah Tbk,Zulfikar Kabid K3LH,Muchtisar S.os Sekcam Tebing,Murhalim.S.e Sekdes Pongkar, Ketua Nelayan Rahim, Ketua BPD serta tokoh masyarakat serta nelayan. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy