Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN PT Timah Tbk Bantu Sarana Ibadah Surau Nurul Huda Sawang Kundur

PT Timah Tbk Bantu Sarana Ibadah Surau Nurul Huda Sawang Kundur

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau. Kali ini giliran Surau Nurul Huda, Dusun IV Dabit Sidomulyo, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat.

Bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk menambah sarana Surau seperti karpet dan kipas angin, sehingga para jemaah yang beribadah bisa lebih nyaman.

Ketua Pengurus Surau Nurul Huda, Suhardi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu Surau mereka. Pasalnya, karpet dan kipas angin ini memang dibutuhkan para jemaah.

“Bantuan ini rencananya akan kami gunakan untuk membeli kipas angin dan juga karpet, sehingga pada saat menjalankan ibadah para jamaah akan terasa lebih nyaman sehingga dapat khusyuk,” katanya.

Menurutnya, tidak hanya sekali ini saja PT Timah Tbk membantu Surau mereka, sebelumnya PT Timah Tbk juga ikut berpartisasi membantu pembangunan Surau.

“Terimakasih PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada Surau Nurul Huda, beberapa tahun sebelumnya pada saat pembangunan Surau PT Timah juga turut mensupport dan kami sangat bersyukur,” lanjut Suhardi.

Ia beraharap, kedepannya sinergi PT Timah Tbk dengan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga dapat saling membantu.

“Kami merasakan betul kontribusi perusahaan terhadap kegiatan serta pembangunan di masyarakat. Semoga apa yang perusahaan berikan kepada masyarakat mendapatkan ridho serta menjadi ladang amal,” tandasnya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy