Home BERITA UTAMA PT Timah Tbk Bantuan Renovasi Surau Darul Fitrah Teluk Air

PT Timah Tbk Bantuan Renovasi Surau Darul Fitrah Teluk Air

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Untuk meningkatkan kenyamanan jemaah dalam beribadah, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan renovasi Surau Darul Fitrah Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (17/10/2022).

Ketua Surau Darul Fitrah Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Ahmadi menceritakan Surau Darul Fitrah memang sudah harus direnovasi pasalnya beberapa bagian atapnya sudah ada yang rusak dan bocor sehingga mengurangi kenyanan dalam beribadah, selain itu kalau musim hujan juga sering tergenang air.

Selain untuk beribadah sholat dan kegiatan lainnya Surau juga digunakan untuk mengaji anak anak TPQ.

Ia menambahkan, jika musim hujan membuat jemaah tak nyaman beribadah karena bocor di beberapa bagian dan sering terkena banjir apabila curah hujan tinggi.

Kondisi atap yang sudah lapuk dan banyak yang bocor, sehingga bila musim hujan seperti sekarang menjadi tidak nyaman untuk digunakan beribadah,” kata Ahmadi.

Menurut Ahmadi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk membeli atap sehingga nantinya tidak bocor lagi.

Pihaknya bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk, sehingga nantinya proses renovasi bisa berjalan lebih cepat. Ia juga mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk untuk membantu mereka.

Saya mewakili Pengurus serta Jemaah Surau Darul Falah merasa senang karena ada perhatian dari PT Timah kepada kami,” katanya.

“Semoga dengan bantuan dari PT Timah kita bisa cepat melakukan perbaikan sehingga Surau dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” tandasnya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy