Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN PT Timah Tbk ‘Berbagi Kasih Natal’ Kepada GPI

PT Timah Tbk ‘Berbagi Kasih Natal’ Kepada GPI

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, Jumat (24/12/2021). Bantuan ini diberikan dalam rangka berbagi kasih di peringatan Natal Tahun 2021.

Bantuan ini untuk mendukung perayaan Natal bagi umat di Gereja Pentakosta Kabupaten Karimun yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Natal pada Sabtu (25/12/2021).

Pengurus Gereja Pentakosta, Selvie Ketaren mengatakan, pihaknya sangat bersyukur menerima bingkisan dari PT Timah Tbk untuk perayaan natal.

“Terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu kami dalam merayakan Natal, dimana Natal tahun ini akan terasa berbeda dan lebih ceria kita merayakan karena pada Natal Tahun ini mendapatkan bingkisan dari PT Timah dan kami semua bahagia,” kata Selvie .

Selvie menyebutkan, pihaknya bahkan tidak menyangka akan mendapatkan bingkisan natal dari PT Timah Tbk. Ia mengaku senang, karena perayaan natal tahun ini mendapat dukungan dari perusahaan.

“Kami tidak menyangka akan menerima disaat akan merayakan Natal. Karena ragu dan pesimis akan mendapatkan bantuan apalagi perusahaan sebesar PT Timah akan melihat masyarakat kecil seperti kita. Namun saya keliru dan yakin bahwa dalam membantu masyarakat perusahaan tidak membeda-bedakan serta tidak menilai dari suku dan agama,” ujar Selvie.

Baginya, bingkisan dari PT Timah Tbk ini merupakan berkah Natal, sehingga mereka dapat merayakan Natal dengan suka cita. “Sejauh ini saya lihat memang PT Timah sangat konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat dalam segala bidang baik Sosial, Keagamaan, kepemudaan, kesehatan dan olahraga dan lain sebagainya dan itu nyata,” sambungnya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk semakin sukses dan terus berkembang sehingga nantinya bisa terus membantu masyarakat. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy