Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Rafiq dan Iskandar Unggul di ‘Kandang Sendiri’

Rafiq dan Iskandar Unggul di ‘Kandang Sendiri’

by U & A.com
0 comment

Pasangan nomor urut 2 Iskandar-Anwar Abu Bakar

KARIMUN (U&A.com) – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim menang telak dari lawannya Iskandar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di TPS 12, RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Kepri, Rabu (9/12/2020).

Dari perhitungan suara, pasangan ARAH memperoleh 174 sedangkan pesaingnya yakni Iskandar-Anwar Abu Bakar hanya mendapatkan 37 suara.

“Alhamdulilah semoga Insya Allah (menang), ya semaksimal mungkin lah tapi optimis. Saya enggak berani ini ya karena takutnya mendahului Tuhan, tapi Insya Allah yakin lah,” kata Rafiq saat diwawancarai usai mencoblos, Rabu (9/12/2020).

Tak hanya di TPS-nya sendiri, Aunur Rafiq bahkan mengaku yakin bisa memenangkan Pilkada Karimun 2020 ini. “Sebetulnya menang dan kalah itu kan Tuhan yang menentukan jadi saya selalu siap dalam kondisi apa pun,” tutur Rafiq.

“Tapi kita juga harus punya keyakinan pemikiran yang positif bahwa apa yang kita lakukan selama ini akan menghasilkan sesuatu yang baik dan kemenangan ARAH,” sambungnya.

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 2 Iskandarsyah-Anwar Abubakar unggul di TPS 006 Teluk Air, tempat kedua paslon itu menggunakan hak pilihnya dengan perolehan suara 144 suara, sementara Pasangan petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim memperoleh suara 61 suara.

Saat ini petugas- petugas di 555 TPS di wilayah Kabupaten Karimun masih dalam tahap perhitungan suara. Perhitungan suara dimulai secara serentak sekira pukul 13.00 WIB. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy