Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Randang Tungku Go Online

Randang Tungku Go Online

by U & A.com
399 views

PARIAMAN (U&A.com) – dr. Herlina membuat gebrakan baru dengan mengembamgkan kuliner asli Pariaman Randang Tungku di Resto Kunikku miliknya yang beralamat di Lohong Pariaman.

Melalui koneksinya sebagai mantan Kepala Rumah sakit Aisyiyah Pariaman dr. Herlina telah memiliki pelanggan yang memesan Rendang melalui media online.

“Rendang Tungku ini merupakan makanan khas Pariaman yang hanya ada ketika adanya perhelatan besar seperti acara perkawinan, turun karaiye anak, mananti kampie, menjamu adaik dan sebagainya,” ujar dr. Herlina.

Menurut dokter yang pemilik PAUD Nurussalam di kelurahan Pasie ini bahwa Rendang Tungku ini digagasnya untuk dikembangkan karena rendang sudah menjadi makanan terlezat di dunia, sedangkan Rendang Tungku merupakan rendang yang dimasak menggunakan tungku sehingga rasa alamiahnya sangat kentara.

“Umumnya masyarakat Pariaman rindu pada Rendang Tungku karena adanya tidak setiap saat dan inilah yang menginspirasi kami hadir untuk memanjakan lidah warga Piaman di perantauan, sehingga tanpa pikir panjang mereka langsung memesan ke akun Resto Online Rendang Tungku Kunikku,” ujar dr. Herlina bangga. (bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy