Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Rikki Sumringah Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Kapolres Karimun

Rikki Sumringah Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Kapolres Karimun

by U & A.com
0 comment

Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi S.IK melepas peserta sepeda santai (Fun Bike)

* Fun Bike Bersama TNI dan Awak Media, Kapolres Karimun Sinergi Soliditas Jelang HUT Bhayangkara ke-76

KARIMUN (U&A.com) – Rikki Paradongan Pangaribuan kegirangan mendapatkan hadiah utama sepeda motor merk Yamaha Mio yang diserahkan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.I.K., S.H.

Kegiatan sepeda santai (Fun Bike) yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar oleh Polres Karimun dipusatkan di halaman mapolres Karimun, Minggu (19/6/2022), menjadi berkah bagi Riki, siswa SPN Polda Kepri yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Karimun ini.

Wajahnya terlihat senang dan haru begitu dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama dari kupon door prise yang dicabut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.I.K., S.H.

“Terimakasih, ngak nyangka dapat suprise di momen hari istimewa jelang HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti, Terimakasih ya Tuhan,” ujar Rikki.

Kegiatan Fun Bike dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 berlangsung meriah dan diikuti bersama TNI, awak media dan komunitas pesepeda di ‘Bumi Berazam’.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.I.K., S.H. memimpin sepeda santai (Fun Bike)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.I.K., S.H.mencabut hadiah door prize

Peserta sepeda santai (Fun Bike ) dari unsur TNI, dan awak media di Karimun serta komunitas sepeda di Bumi Berazam

Kegiatan olahraga sepeda gembira (fun bike) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Ketua Pengadilan Negeri Karimun, para Awak Media Kabupaten Karimun, Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, perwakilan personel Kodim 0317 Tbk, perwakilan personel Lanal Tbk, perwakilan personel kompi 2 Pelopor Brimob serta komunitas sepeda kabupaten Karimun.

Kegiatan olahraga ini dilaksanakan serentak dijajaran Kepolisian se – Indonesia.Melalui sarana Zoom Meeting, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si membuka kegiatan serta melaksanakan pelepasan secara serentak di lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Menurut Tony, tujuan utama dari acara sepeda yang melibatkan seluruh matra TNI ini adalah untuk mensinergikan soliditas jelang Pemilu 2024 dan Presidensi G20.

“Giat ini semangat kita untuk meningkatkan soliditas yang telah kita jalin karena dalam waktu dekat kita bakal menghadapi Pileg dan Pilkada 2024. Giat ini juga bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dari kita semua, rekan TNI, media dan masyarakat,” kata Tony di lokasi, Minggu (19/6/2022).

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga dihadirkan sebagai rangkaian HUT Bhayangkara atau Polri pada 1 juli mendatang. Kemudian, bersepeda juga bisa menimbulkan efek positif pada lingkungan dan kesehatan hingga sektor ekonomi.

“Tentu ini (bersepada) akan menimbulkan multiplyer effect mulai dari mengurangi dampak climate change, alternatif alat transportasi dan juga menumbuhkan UMKM yang bisa membuka lapangan kerja untuk kita semua,” jelas Tony. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy