Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Ringkan Biaya Pengobatan | PT Timah Tbk Bantu 2 Warga Karimun

Ringkan Biaya Pengobatan | PT Timah Tbk Bantu 2 Warga Karimun

by U & A.com
0 comment

Novi Ramadini, seorang warga Karimun menerima bantuan biaya pengobatan dari PT Timah Tbk

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan dengan memberikan bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan biaya pengobatan warga Kabupaten Karimun yakni Abdul Fatah yang meruapakan nelayan di Kecamatan Tebing dan Novi Ramadini.

Abdul Fatah sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk untuk meringankan beban biaya pengobatannya. Saat ini dirinya tak lagi bisa pergi ke laut untuk mencari nafkah.

“Terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu dan memperhatikan saya. Bantuan ini sangat membantu saya untuk biaya berobat. Sehari-hari pekerjaan saya melaut untuk mencari ikan untuk menghidupi keluarga,” ujar Abdul Fatah saat ditemui Tim CSR PT Timah Tbk.

“Sekarang saya sudah tidak bisa melaut lagi, jadi saya sangat bersyukur PT Timah sudha memperhatikan saya,”sambungnya.

Sementara itu, Novi Ramadini yang mengalami kecelakaan motor pada beberapa waktu lalu mengatakan dirinya mengalami luka yang cukup serius, sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatan.

“Luka yang saya alami cukup serius dan tidak sedikit biaya untuk berobat namun dengan adanya bantuan dari PT Timah ini saya cukup senang dan bersyukur,” ujar Novi.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. “Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah dan saya sangat terharu dengan perhatian PT Timah Tbk.Semoga kedepan PT Timah makin sukses dan perhatian kepada masyarakat,” kata Novi. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy