Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Sandiaga Uno Janji Bantu Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kota Pariaman

Sandiaga Uno Janji Bantu Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kota Pariaman

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – “Akhir pekan waktu yang tepat untuk liburan, Supaya fresh dan nggak ada beban di pikiran, Ayo dukung pengembangan Desa Tungkal Selatan, Karena agro wisatanya keren dan panoramanya mengagumkan”.

Itulah bunyi pantun pembuka yang diucapkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr.H.Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A.,M.B.A, dalam kunjugan safarinya ke Desa Tungkal Selatan Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Jumat (23/4/2021).

Sandi ucapkan bahwa kedatangan beliau ke Kota Pariaman ini adalah dalam rangka melakukan safari wisata di Sumatera Barat, khususnya ke Desa Wisata Tungkal Selatan Kota Pariaman ini.

Ia melihat Desa Wisata Tungkal Selatan ini mempunyai potensi wisata yang luar biasa sekali, ditambah lagi dengan panorama alamnya yang indah.

“Kami akan all out dalam mendukung wisata Kota Pariaman agar lebih berkembang dan dikenal oleh banyak orang, karena selain punya sport tourism, Kota Pariaman juga mempunyai desa wisata yang bagus sekali”, ujar Sandi.

“Selain itu kedatangan saya juga ingin membangkitkan ekonomi di Sumbar dan juga Kota Pariaman, karena sudah satu tahun ini ekonomi masyarakat sudah sangat menurun akibat pandemi covid-19 yang masih mewabah saat ini”, jelas Menparekraf RI ini.

Sandi menerangkan, ayo bersama-sama kita bangkitkan Kota Pariaman, kita pulihkan ekonominya, dan kita dukung iven-iven wisata yang ada di Kota Pariaman ini.

“Saya sangat bangga sekali dengan 6 langkah smart dan terobosan inovasi yang sangat luar biasa sekali dari Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, sehingga Kota Pariaman masuk dalam Event Indonesia Triathlon Cities,” katanya.

Ia berjanji akan membantu menggerakkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman secepatnya dengan syarat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan penuh disiplin.

Agar kita bisa menang dalam melawan Covid-19 ini, dan patuh terhadap semua keputusan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Menutup sambutannya, Sandi mengakhiri dengan sebuah pantun lagi yang bunyinya, monyet pedih adalah salah satu jenis primata, hewanya unik dan ada jambul dikepalanya, mari dukung pengembangan desa wisata, masyarakat sejahtera ekonomi pulih segera. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy