Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0317/Karimun Melaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Gratis

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0317/Karimun Melaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Gratis

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)/Kodim 0317 TBK ke-114 tahun 2022 melaksanakan kegiatan khitanan gratis kepada anak Warga Pulau Parit Desa Parit I, Kecamatan Selat Gelam, Jumat (5/8/2022).

Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-114, Sertu Rudi menjelaskan, Khitanan Gratis tersebut dilakukan terhadap Jefri, anak dari Umar yang dinilai kurang mampu.

“Kami dari Tim Kesehatan melaksanakan kegiatan khitanan kepada masyaraka kurang mampu anak dari bapak Umar yang bernama Jefri, khitanan ini dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya sepersen pun,” jelasnya.

Jefri yang masih berusia 15 tahun itu juga merupakan anak memiliki kebutuhan khusus sehingga kami dari tim kesehatan Satgas TMMD turun langsung ke rumah bapak Umar yang berada di Parit I Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam.

Dengan bantuan khitanan Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, Umar sangat berterimakasih yang telah melakukan sunatan terhadap anaknya.

“Anak saya Jefri sudah 15 tahun belum sunat karena memiliki kebutuhan khusus, di samping keluarga kami yang tidak mampu ini, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak tentara yang mau mampir ke rumah kami dan menyunat Jefri,” ujarnya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy