Home BERITA UTAMA “Selamat Ulang Tahun Ke-42, Kajari Karimun”

“Selamat Ulang Tahun Ke-42, Kajari Karimun”

by U & A.com
0 comment

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kajari Karimun, Firdaus SH MH.

KARIMUN (U&A.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Firdaus SH MH genap berusia 42 tahun pada November 2022.

“Selamat ulang tahun ke-42 Bapak Kajari. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun,” ucap Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq.

Usai acara, penandatanganan (teken) nota kesepahaman bersama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karimun tentang kerjasama di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, di rumah dinas Bupati Karimun, Senin (14/11/2022), Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq dan jajarannya, memberikan kejutan istimewa kepada Kajari Karimun, Firdaus SH MH.

“Dalam kehidupan ini ada empat hal yang penting yakni orang yang beriman, orang yang bertakwa, nasehat menasehati untuk kebenaran, dan nasehat menasehati untuk kesabaran dan hari ini kita mendoakan Pak Kajari sehat dan sukses selalu,” ujar Aunur Rafiq.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Karimun HM Yusuf Sirat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun HM Firmansyah dan ucapan doa untuk Kajari Karimun.

Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kajari Karimun, Firdaus SH MH.

Sekda Karimun Dr HM Firmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kajari Karimun, Firdaus SH MH.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kajari Karimun, Firdaus SH MH.

“Selamat ulang tahun Bapak Kajari. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dalam memimpin Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun,” ucap HM Firmansyah Sekda Karimun.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Firdaus SH MH sendiri yang mendapat kejutan dan tak menyangka sama sekali diberi kejutan seperti ini dan menyampaikan terimakasih.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas ucapannya. Hari ini sangat istimewa bagi saya, karena di usia 42 tahun ini mendapatkan suprise seperti ini. Semoga hubungan kerjasama dan silahturahmi kita terjalin baik. Terima kasih yang tak terhingga untuk kita semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, ” kata Firdaus.

Firdaus mengatakan, ucapan selamat yang ia terima hari ini akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama memajukan Kabupaten Karimun Darussalam ‘Bumi Berazam’.

“Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama memajukan negeri yang kita cintai ini,” kata Firdaus. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy