Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Sentra Kuliner Serba Ikan Segera Dibangun di Pariaman

Sentra Kuliner Serba Ikan Segera Dibangun di Pariaman

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Kementerian Kelautan Perikanan merespon usulan proposal pembangunan kawasan sentra kuliner serba ikan untuk menunjang pariwisata di Pariaman.

Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Dasril yang dihubungi Media Center Kota Pariaman Senin (1/2-2021), membenarkan hal tersebut.

Disebutkan, dana APBN itu di kisaran Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dan pembangunan sarana fisiknya langsung dikerjakan pusat. Setelah pembangunan fisik selesai, baru diserahkan ke Pemko Pariaman untuk pengelolaan sebagai mana mestinya.

Sementara Kepala Bidang Kelautan, Cithra Aditur Bahri, mengatakan, menjelang akhir tahun 2020 kemarin, sejumlah proposal pembangunan diajukan ke Kementerian Kelautan Perikanan, termasuk untuk pembangunan kawasan sentra kuliner serba ikan.

Diharapkan, tentu bakal ada respon susulan dari proposal yang sama diusulkan dengan pembangunan kawasan sentra kuliner serba ikan yang sudah direspon, sehingga bermuara kepada realisasi. (MC Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy