Home BERITA UTAMA Sertijab Kasi Pidum Kejari Karimun, Saldi Gantikan Posisi Andre

Sertijab Kasi Pidum Kejari Karimun, Saldi Gantikan Posisi Andre

by U & A.com
0 comment

Sertijab Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Karimun kini berpindah tangan dari Andre Antonius SH MH kepada Saldi SH.

KARIMUN (U&A.com) – Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Karimun kini berpindah tangan dari Andre Antonius SH MH kepada Saldi SH.

Peralihan tersebut ditandai dengan pelantikan sekaligus serahterima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kajari Karimun, Firdaus SH MH di aula kantor Kejari Karimun, Senin (2/1/2023).

Saldi sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Siak, Provinsi Riau

Sementara Andre Antonius menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejari Kuansing, , Provinsi Riau.

Beny mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dan mendukungnya saat bertugas di Kejari Karimun.  “Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran, jaksa dan dukungannya selama ini, Salam kompak selalu Kejaksaan Negeri Karimun,” kata Andre.

Andre Antonius SH MH (kiri) kepada Saldi SH. (kanan)

Kajari Karimun, Firdaus SH MH memimpin sertijab

Kajari Karimun, Firdaus SH MH memimpin sertijab

Sementara Saldi, putra asal Pesisir Selatan Sumatara Barat yang sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) di Kejari Payakumbuh, Sumatera Barat ini, menyampaikan mohon suppord dan dukungan sebagai pejabat baru di Kajari Karimun.  

Kajari Karimun, Firdaus SH MH mengatakan, mutasi ini merupakan penyegaran dan dengan penyegaran ini mampu memberikan warna baru bagi Kejari Karimun. 

Ditegaskanya, Pejabat baru hendaknya segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparat penegak hukum.

“Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini,” kata Firdaus. 

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andre sebagai pejabat sebelumnya yang telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam mengabdi selama satu tahun sepuluh bulan. “Semoga karir semakin berkembang,” katanya. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy