Home BERITA UTAMA 30 Tahun Menyambung Listrik di Musholla, Akhirnya Ali Usman Punya Meteran Listrik Sendiri

30 Tahun Menyambung Listrik di Musholla, Akhirnya Ali Usman Punya Meteran Listrik Sendiri

by U & A.com
264 views

KARIMUN (U&A.com) – Mata Ali Usman (50) warga Teluk Air, Karimun berkaca-kaca. Ia tak dapat menyembunyikan rasa haru nya setelah mendapat bantuan pemasangan meteran listrik gratis dari PT Timah Tbk, Rabu (4/01/2023).

Ia tak henti-hentinya bersyukur bisa memiliki meteran listrik sendiri, setelah hampir 30 tahun menyambung listrik dari mushola.

“Untuk pemasangan meteran listrik sebenarnya sudah ada keinginan sejak dahulu, sejak menempati rumah ini kurang lebih 30 tahun yang lalu. Namun karena keterbatasan biaya jadi keinginan tersebut saya urungkan,” ucap Ali.

Penghasilan Ali sebagai buruh serabutan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Puluhan tahun mereka menyambung listrik dari Musholla

“Untuk pemasangan meteran listrik sebenarnya sudah ada keinginan sejak dahulu, sejak menempati rumah ini kurang lebih 30 tahun yang lalu. Namun karena keterbatasan biaya jadi keinginan tersebut saya urungkan,” ceritanya.

Ia tak henti-hentinya bersyukur bisa memiliki meteran listrik sendiri, pasalnya sudah merasa segan terus menyambung listrik dari Musholla.

“Syukur Alhamdulillah saya merasa senang dan terbantu dengan bantuan pemasangan meteran listrik ini, karena selama ini masih nyambung dari Musholla dan telah berlangsung lama. Sebenarnya segan, Namun apalah daya untuk pasang meteran sendiri belum mampu,” terangnya.

Ia mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk, kata dia anak-anaknya nanti belajar bisa lebih terang karena sudah memiliki meteran listrik sendiri.

“Alhamdulillah sekarang anak-anak dapat belajar dengan lebih terang dan baik. Karena dengan bantuan dari PT Timah saya sudah memiliki meteran sendiri,” ucapnya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy