Home DESAKU Siap Bawa Perubahan Besar di Desa Sanglar, Pilih No 1 TARMIZI

Siap Bawa Perubahan Besar di Desa Sanglar, Pilih No 1 TARMIZI

by U & A.com
0 comment

Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1

KARIMUN (U&A.com) – Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1 pada pemilihan 29 Kepala Desa (Pilkades) di 11 kecamatan secara serentak yang digelar 3 Juli 2022 memiliki visi dan misi akan membawa perubahan besar bagi Desa Sanglar.

“Visi saya, Bersama Membangun Desa, yakni melibatkan segenap komponen warga dalam berbagai upaya pembangunan menuju Desa Sanglar yang makmur dan sejahtera dalam bidang ekonomi,” kata Muhd Tarmizi, saat mengawali pembicaraan dengan U&A.com, Jumat (3/6/2022).

Bagi Tarmizi, dirinya sudah berkomitmen dan bertekad bakal bersaing total dengan 4 calon kepala Desa Sanglar lainnya yakni Zulkifli (nomor urut 2), Maidi Yarmon (nomor urut 3), Sandri (nomor urut 4) dan Azhar (nomor urut 5).

“Saya adalah tipe pejuang dan InsyaAllah siap bersaing dan memohon dukungan dari masyarakat Desa Sanglar yang dari data yang ada jumlahnya hampir 1.106 pemilih di 5 TPS,” ujar Tarmizi.

Tarmizi menyampaikan, membangun Desa itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita”, jelas Tarmizi.

Soal Misi nya, pria murah senyum ini juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di-implimentasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kades Sanglar priode 2022-2028.

“Bidang perekonomian yakni pemaksimalan lewat pengembangan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) antara lain adalah pengembangan bidang perkebunan, perikanan, peternakan serta pembinaan masyarakat kreatif dengan menarik minat dari investor untuk kerjasama,” jelasnya.

Sementara dibidang pendidikan, Tarmizi bertekad memperjuangkan program beasiswa pemerintah maupun BUMN dengan target satu keluarga satu sarjana tercapai

“Kita juga mendorong pembangunan bidang infrastruktur yang prioritas bagi masyarakat seperti pembangunan pelabuhan, sarana olahraga, rumah kreatif,” ucap Tarmizi.

Sementara di bidang kesehatan, Tarmizi akan memperjuangkan setiap masyarakat Desa Sanglar harus mendapatkan kartu BPJS Kesehatan serta yang utama adalah peningkatan pelayanan di kantor Desa Sanglar yang cepat, tranparan dan tepat waktu.

“Pelayanan kepada masyarakat itu hal utama pada Misi saya, mengadakan reformasi birokrasi, buat perubahan ke arah yang lebih baik, segala urusan masyarakat dipermudah dan tanpa beban,” jelasnya.

Tarmizi juga menyinggung soal pengelolaan anggaran dana Desa, dalam pengelolaannya ingin ia lakukan dengan transfaran, dan setiap rancangan melalui musyawarah mufakat bersama warga.

“Jangan ada yang ditutupkan, semua harus transfaran, begitu juga dengan program-program pemerintah, harus dijalankan sebagaimana mestinya, baik itu bantuan pemerintah kepada masyarakat dan program lainnya,”ungkapnya.

Dukungan dan semangat juga mengalir bagi Tarmizi dari rekan, sahabat dan handai tolan, seperti dukungan penuh dari Affu Andris Bunguran, salah seorang sahabat.

Dalam akun facebooknya, Affu Andris Bunguran menulis dan menceritakan, sosok Muhd Tarmizi, yang ia kenal adalah salah seorang type pejuang, lebih banyak berbuat dan bekerja daripada bicara.

“Jujur saja, kita krisis kepemimpinan seperti ini, calon pemimpin saat ini, bahkan yang sudah di amanahi memimpin masyarakatpun, kebanyakan pencitraan daripada membuktikan kinerjanya. Bang Tarmizi orangnya sederhana, leadership nya bagus. Saye yakin dan Insya Allah Amanah dan pilihan yang tepat utk memimpin Desa Sanglar periode berikutnya. Salam dan Sukses utk Bang Tarmizi,” tulis Affu Andris Bunguran yang juga adalah Ketua DPW Partai Pelita Kepri.

Demikian juga dukungan dari Elly Yana dan Razali Fizza Rili warga Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Ayo sahabat Tarmizi Semua. Kita Kuatkan Barisan. Kerjasama yg baik serta solid. Agar Apa yg dicita citakan Untuk Menang Bisa tercapai.
Sampaikan kepada Masyarakat Jangan Terkecoh dengan Money politik. Tapi Akan Sengsara 6 Tahun Kedepan. Pilihan masyarakat Pada Calon Kades No Urut 1 (Muhd Tarmizi )Adalah Tepat.
Karna Desa Sanglar Butuh Pemimpin Yang Benar Benar Mengabdi Pada Masyarakat. Bukan Karna Ada Apa dan Mengapa. Tapi Karna Rasa Cintanya Kepada Desa Tempat Kelahirannya Agar Segera Lepas dari Keterpurukan Ekonomi juga Label Desa Tertinggal.
Desa Sanglar Butuh Pemimpin Yang berwawasan Luas dan Banyak Pengalaman di luar daerah.sehingga dapat Cepat tanggap dalam Menjalankan Roda pemerintahan didesa.
Dan Juga tidak kalah Pentingnya adalah Transparan dalam segala Program kerja . Terutama Masalah Keuangan.
*Pilihan Kita No 1 Menang Menang Menang*

Demikian ciutan dari Elly Yana dalam akun facebook SAHABAT TARMIZI yang diunggah pada 30 Mei 2022 pukul 17.50 Wib. (hj)

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy