Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Strong Poin | Giat Polres Karimun Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

Strong Poin | Giat Polres Karimun Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

by U & A.com
0 comment

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memberikan arahan pada saat apel pagi pelaksaan kegiatan Strong Point di Mapolres Karimun

KARIMUN (U&A.com) – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, Kepolisian Resort Karimun melalui Sat Lantas Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan giat Strong Point Pagi dibeberapa titik baik itu didepan sekolah-sekolah, pasar maupun di persimpangan jalan, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan Strong Point Pagi tersebut rutin digelar yang dimulai pada pukul 06.00 WIB, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Giat kali ini dilaksanakan di simpang empat lampu merah depan RSUD Karimun, simpang tiga lampu merah Sei Lakam, simpang tiga lampu merah dekat SMAN 2 Karimun, Depan Mapolres Karimun, simpang tiga lampu merah Sei Ayam.

Personil kepolisian dari Polres Karimun Polda Kepri, mengatur arus lalu lintas di depan SDN 01 Teluk Air Kecamatan Karimun

“Sebanyak 254 personil Polres Karimun diterjunkan dalam kegiatan Strong Point Pagi tersebut. Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperlancar aktivitas dipagi hari melakasanakan kegiatan ataupun perjalanan di jalan raya,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Giat Strong Point Pagi ini jelas Tony Pantano, bertujuan agar tercipta rasa aman kepada pengendara maupun pejalan kaki khususnya para pelajar dan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dikalangan pelajar sewaktu berangkatnya para pelajar ke sekolah.

Personil kepolisian dari Polres Karimun Polda Kepri, mengatur arus lalu lintas di depan SMPN 01 Kapling Kecamatan Karimun

“Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” kata dia sembari menambahkan bahwa saat ini situasi Kamseltibcar Lantas di wilkum Sat Lantas Polres Karimun Kondusif.

Tony Pantano, juga berpesan kepada masyarakat Karimun dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat bahwa pandemi Covid-19 jenis OMICRON sudah sampai ke Indonesia, dimana penyebaranya sangat cepat lima kali lipat lebih cepat dari covid-19 sebelumnya.

“Tetap waspada dan hati-hati, tetap patuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar,” pesan Tony Pantano. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy