Home DESAKU TARMIZI Komitmen Tuntaskan Keluhan Warga Soal Birokrasi dan Pendidikan

TARMIZI Komitmen Tuntaskan Keluhan Warga Soal Birokrasi dan Pendidikan

by U & A.com
0 comment

Elly Yana, istri Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1

* Gebyar Kampanye Dialogis Calon Kades Sanglar Nomor 1 TARMIZI

KARIMUN (U&A.com) – Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1 pada pemilihan 29 Kepala Desa (Pilkades) di 11 kecamatan Pilkades Serentak Karimun 2022 menggelar kampanye dialogis di hari pertama kampanye, Minggu (26/6/2022).

Tarmizi yang didampingi sang istri, Elly Yana menggelar kampanye di dua titik yakni pertama di dusun Sanglar pada pukul 09.00 s/d 12.00 WIB dan siangnya di dusun Teluk Serengkam pada pukul 13.00 sd 16.00 WIB.

Di antara permasalahan yang banyak disampaikan adalah terkait masalah birokrasi pelayanan pengurusan dokumen diri yang dirasakan masih merasa belum mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Kami tentunya berharap urusan ini bisa lebih mudah dan lancar. Kami tidak merasa sulit lagi mengurus dokumen-dokumen kami. Dan juga soal pendidikan anak-anak kami untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi ke SLTA ataupun ke bangku kuliah, Di desa Sanglar sendiri, pendidikan yang ada baru sampai dengan tingkat SMP ,” harap Abdullah perwakilan warga.

Terkait hal tersebut, pasangan Calon Kades Sanglar Nomor 1 ini mengatakan jika terpilih nantinya akan melaksanakan program-program yang berfokus pada permasalahan utama masyarakat diantaranya soal birokrasi dan pendidikan.

“InsyaAllah kami akan berkomitmen menyelesaikan keluhan bapak-bapak. Pelayanan kepada masyarakat itu hal utama pada Misi saya, mengadakan reformasi birokrasi, buat perubahan ke arah yang lebih baik, segala urusan masyarakat dipermudah dan tanpa beban,” jelasnya.

Kampanye dialogis Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1

Kampanye dialogis Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1

Kampanye dialogis Muhd Tarmizi, calon kepala Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 1

Tarmizi menyampaikan, membangun Desa itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita”, jelas Tarmizi.

Soal Misi nya, pria murah senyum ini juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di-implimentasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kades Sanglar priode 2022-2028.

Tarmizi juga menyinggung soal pengelolaan anggaran dana Desa, dalam pengelolaannya ingin ia lakukan dengan transfaran, dan setiap rancangan melalui musyawarah mufakat bersama warga.

“Jangan ada yang ditutupkan, semua harus transfaran, begitu juga dengan program-program pemerintah, harus dijalankan sebagaimana mestinya, baik itu bantuan pemerintah kepada masyarakat dan program lainnya,”ungkapnya.

Sementara Elly Yana, istri dari Tarmizi, juga menyampaikan, siap mendampingi, membina dan menggali potensi dari kaum ibu di Desa Sanglar baik di bidang keagamaan, wirid dan pengajian PKK, pembinaan anak usia dini, kader posyandu dan lansia.

“InsyaAllah pengalaman kami membina ibu-ibu PKK di Kecamatan Galang Kota Batam akan kami terapkan juga di Desa Sanglar. Kegiatan PKK juga akan lebih kearah kreatif ekonomi sehingga akan bisa menghasilkan income (pendapatan) bagi ibu ibu untuk membantu suami,” ucap Elly Yana.

Elly Yana juga menyampaikan apresiasi dan terimakasi atas dukungan dari segenap tim pemenangan yang telah bekerja maksimal. “Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Zubir dengan 5 koordinator serta 60 anggota tim pemenangan atas terlaksananya acara ini sehingga berjalan lancar. Semoga niat baik kita membangun Desa Sanglar yang maju terlaksana atas takdir Allah SWT,” ucab Elly Yana dihadapan warga masyarakat yang terlihat antusias. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy