Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Tembus Pasar Riau, Disperindag dan UKM Pariaman Siapkan 100 Kodi Mukena

Tembus Pasar Riau, Disperindag dan UKM Pariaman Siapkan 100 Kodi Mukena

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Disperindag dan UKM Kota Pariaman menargetkan 100 kodi mukena produk UKM untuk mengisi Galeri Pemko Pekanbaru.

“Seratus kodi mukena produk UKM Kota Pariaman itu target sebulan. Ini merupakan salah satu realisasi dari perjanjian kerjasama yang sudah ditandatangani dengan Dinas Perdangan dan Perindustrian Kota Pekanbaru dua hari lalu,” kata Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit kepada Media Center Kota Pariaman (MC), Senin (1/3/2021).

Selain sulaman berupa mukena yang dikirim melalui kegiatan saling tukar produk tersebut, kata Gusniyeti, juga ada produk UKM yang lainnya, seperti bordir dan rajutan.

“Nota kesepakatan yang telah dilakukan ini dirasa pas waktunya, karena tak lama lagi akan memasuki bulan Ramadan, produk-produk UKM yang demikian biasanya menuai permintaan pasar yang lebih tinggi atau banyak,” kata Gusniyeti.

Ditambahkannya, bukan soal untuk produk UKM saja yang dilaksanakan tetapi juga akan berlanjut dengan kerjasama antar UKM, tentu muara akhirnya meraih pasar yang cerah buat produk-produk tersebut.

“Untuk ini, pihaknya akan memfasilitasi kelancaran kerjasama antar UKM tersebut, semoga apa yang telah di MoU kan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan,”ujarnya. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy