Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Terbengkalai 8 Tahun, Pemko Pariaman Minta Pemprov Selesaikan Jembatan Apar

Terbengkalai 8 Tahun, Pemko Pariaman Minta Pemprov Selesaikan Jembatan Apar

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Pemerintah Kota Pariaman meminta Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melanjutkan pembangunan jembatan di Kampung Apar yang telah terbengkalai selama delapan tahun.

“Dalam Rapat Koordinasi ini kami mengajukan agar Pemprov melanjutkan pembangunan jembatan Kampung Apar yang terbengkalai,” kata Walikota Pariaman, Genius Umar, Selasa, 9 Maret 2021.

Ia mengatakan bahwa dulunya sebelum ia menjabat sebagai Walikota, jembatan itu dibangun oleh Pemprov Sumbar dan baru diselesaikan satu tiang saja.

“Sampai saat ini yang dibangun baru satu tiang dan kami meminta itu dilanjutkan. Karena jembatan itu sebagai penghubung antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,” katanya.

Permintaannya itu sudah didengar langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dalam Rapat Koordinasi tersebut.

“Tadi sudah kami sampaikan dan provinsi sudah merencanakan untuk melanjutkan pembangunan itu,” lanjutnya.

Menurutnya, saat ini masyarakat yang melewati lokasi tersebut hanya menggunakan jembatan darurat yang sudah hampir lapuk dimakan usia. “Dengan dibangunnya jembatan itu, nantinya transportasi masyarakat bisa lebih lancar, sehingga perekonomian bisa lebih membaik lagi,” tutupnya. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy