Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Terima Bantuan dari PT Saipem, Bupati Karimun : Mari Saling Peduli dan Berbagi

Terima Bantuan dari PT Saipem, Bupati Karimun : Mari Saling Peduli dan Berbagi

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Bupati Karimun Provinsi Kepulauan Riau Dr H Aunur Rafiq menerima bantuan 360 paket sembako dari PT Saipem Indonesia Karimun Yard untuk penanganan Covid-19 kepada masyarakat di rumah dinas Bupati Karimun, Senin (6/9/2021).

Bantuan yang berasal dari sumbangan karyawan perusahaan kapal asal Italia ini, diterima dan diserahkan langsung kepada Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, didampingi Sekda Karimun HM Firmansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rufindi Alamsyah dan Kepala Dinas Kesehatan Rachmadi yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako senilai Rp 200.000 itu berisi mie instan (Inter Mi) 1 karton, telur ayam 1 papan, beras dan gula langsung diserahkan sebanyak 30 paket kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ada 360 paket yang di siapkan yang merupakan sumbangan dari karyawan PT. Saipem, hari ini di serahkan langsung kepada masyarakat secara simbolis sebanyak 30 paket,” ujar Aunur Rafiq usai penyerahan paket sembako, Senin (6/9/2021).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan seluruh warga Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan tersebut.

“Semua bantuan yang diberikan akan kami salurkan kepada warga Karimun yang berhak menerima. Terimakasih PT Saipem atas partisipasi dan kepeduliannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Karimun yang tengah diterpa prahara pandemi virus Covid-19 ini,” kata Aunur Rafiq

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama pada masa pandemi Covid-19 ini. “Di masa pandemi ini, kita harus selalu saling gotong-royong, saling peduli sesama, masyarakat perlu uluran tangan kita, perlu perhatian, perlu dukungan khusunya dalam bentuk sembako ini,” ujarnya.

Aunur Rafiq juga mengajak semua warga Karimun bersama-sama melewati pandemi Covid-19 ini. “Saya minta seluruh warga, utamakan hati dan empati. Saat melihat ada orang yang membutuhkan, Mari saling membantu dan berbagi,” ujar dia.

Di sisi lain, warga juga diminta mulai membangun kembali perekonomian di Kabupaten Karimun. “Insya Allah dengan kebersamaan ini, dengan gotong-royong ini, perekonomian Karimun bisa kembali pulih. Semoga bantuan yang diberikan hari ini akan dicatat oleh Tuhan sebagai amal jariyah dan kebaikan, sehingga bisa menjadi saksi kelak bahwa panjenengan pernah berbuat yang terbaik bagi negara ini, khususnya Karimun,” tutur Aunur Rafiq. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy