Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN “Terimakasih Pak Kapolres, Bantuan Sembako Ini Sangat Berarti bagi Kami”

“Terimakasih Pak Kapolres, Bantuan Sembako Ini Sangat Berarti bagi Kami”

by U&A
0 comment

Personil dari Polres Karimun membawa bantuan ke lokasi

Personil dari Polres Karimun menyerahkan bantuan paket sembako

* Polri Peduli Korban Puting Beliung, Polres Karimun Salurkan Bantuan Paket Sembako

KARIMUN (U&A.com) – Polres Karimun memberikan bantuan paket sembako kepada warga Batu Lipai Kelurahan Baran Timur dan Kelurahan Baran Barat, yang rumahnya rusak parah akibat angin puting beliung yang terjadi pada Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB dinihari..

Kapolres Karimun AKBP M Adenan SIK, mengatakan, kegiatan Polri Peduli ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepada masyarakat Karimun khususnya masyarakat di dua kecamatan yakni Meral dan Tebing yang terkena musibah.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat kita yang rumahnya rusak parah terkena terjangan angin puting beliung, dan Polri hadir bersama masyarakat baik itu dalam keadaan senang ataupun saat terkena musibah,” ujar AKBP M Adenan SIK, Kamis (12/11/2020).

Pembagian paket sembako dilakukan dan dihadiri oleh oleh Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing, pihak kelurahan dan tokoh masyarakat ketua RT dan RW setempat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita dan tentunya kami berharap bantuan ini dapat diterima oleh bapak dan ibu sekalian,” ucap AKBP M Adenan SIK.

Mahrum (56), salah satu warga Batu Lipai yang 9 unit rumah sewanya rusak parah diterjang angin puting beliung, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga Batu Lipai. Ke depan, pihaknya berharap pihak lain juga dapat memberikan bantuan meringankan beban para korban.

Peronil dari Polres Karimun membawa bantuan ke lokasi

Personil dari Polres Karimun menyerahkan bantuan paket sembako

“Alhamdulilah bantuan dari Pak Kapolres Karimun ini sangat berarti sekali bagi kami. Semoga bantuan sembako yang diberikan kepada kami, dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kami,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, sedikitnya puluhan rumah rusak parah diterjang angin puting beliung. Adapun 61 rumah warga di Batu Lipai Kelurahan Baran Timur yang terkena diantaranya diantaranya, rumah milik Ino Susanti (30), Anita (37) rumah sewa, Kartini (47) rumah sewa, Osnedi (42), Yosef Suban (48), Mahrum (56), kemudian 9 unit rumah sewa Mahrum, Afizan (26), Yasfar (48), Siti Fadillah (43), Santi Latifa Siregar (20). Yandri (50), Rasyid (25), Suprapti (58), Feni (29).

Kemudian, rumah milik Novarita (48), Rusdianto (50), Arbain (43), 3 unit rumah milil Titin (43), rumah kosong milik Aseng (bekas laundri), Seng Ti (bekas gudang), 4 Rumah sewa Seng Ti, Zainuddin (36), Harahap (40), Manurung (45), Kamarul, Indra, Hendri Suzano, Dedi Hermawan, Cai Peng, Herman, R. Hasanuddin, Saparudin,Suhendra Alamsyah, Meliyana, M. Anuras dan rumah milik Tarpala.

Sementara, rumah warga yang menjadi korban puting beliung di Kelurahan Baran Barat diantaranya rumah Susanti, warga RT 02/01, Tenda Pekong Dewi Kwan Im di RT02/01, Siregar di RT01/01, Udin di RT 01/01, Zakaria di RT 01/02, Nurdin RT 01/01 atau penjual Pempek Palembang di depan BNI Baran.

Selanjutnya, rumah Kamarudin RT 01/01, Syahrial di RT 01/01, Buk Hj Nas di RT 01/01, gerobak jualan Doni Efendi RT 01/01 di depanDpn kuburan Baran 2, Zulkarnain di RT 01/01 depan dpn kuburan Baran 2, Sanusi di RT 01/07 Wonosari dan Said Wonosari. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy