Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Terpilih Jadi Ketua Baru BPC HIPMI Karimun, Ini yang Jadi Fokus Oky

Terpilih Jadi Ketua Baru BPC HIPMI Karimun, Ini yang Jadi Fokus Oky

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Pengusaha muda asal Karimun, Oky Rizkiyanto Hadibroto resmi terpilih menjadi Ketua Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Karimun untuk periode 2021-2023.

Oky terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Karimun yang digelar di Hotel Karimun City, Sabtu (12/12/2020).

Oky mengatakan akan merangkul kawula muda pelaku usaha kecil menengah ( UKM ) di Kabupaten Karimun. Menurut Oky, sektor ekonomi dan usaha kecil menengah adalah satu dari sekian sektor yang terdampak karena pandemi Covid-19.

Karena itu, pihaknya akan merangkul pengusaha khususnya kawula muda di Kabupaten Karimun untuk memulihkan sektor usaha yang terdampak Covid-19. “Kita akan upayakan supaya setidaknya pengusaha muda punya gambaran tentang apa yang bisa dilakukan untuk kondisi saat ini,” ujarnya.

Menurut Oky, geliat kegiatan usaha khususnya bagi kawula muda di Kabupaten Karimun sudah semakin berkembang. Banyak sektor usaha kecil dan menengah dipelopori oleh muda-mudi di Kabupaten Karimun, seperti usaha kedai kopi, kuliner, pariwisata dan banyak lagi.

Inilah Pengurus Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Karimun untuk periode 2019-2022.

Sebagai Ketua HIPMI Karimun yang baru, Oky berharap organisasi yang dipimpinnya turut andil dalam menggiatkan sektor usaha di Kabupaten Karimun, khususnya ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Harapan kita, HIPMI dan pengusaha-pengusaha muda di Karimun turut andil dalam upaya menumbuhkan sektor ekonomi, utamanya karena kondisi pandemi saat ini,” ungkapnya.

Musyawarah Cabang (Muscab) IV Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Karimun sendiri dibuka secara resmi Asisten II Pemkab Karimun Drs. Hurnaini, MM.

Muscab yang mengambil tema ‘Sinergitas Pengusaha Pejuang Menuju HIPMI Maju’ ini juga ditandai dengan penyerahan bendera HIMPI dari Ketua lama Engka Mappasugi kepada ketua baru Oky Rizkiyanto Hadibroto. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy