Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Tim Itwasda Polda Kepri Wasrik Polres Karimun, Ini Tujuannya

Tim Itwasda Polda Kepri Wasrik Polres Karimun, Ini Tujuannya

by U & A.com
0 comment

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri yang dipimpin Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K didampingi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K menyampikan keterangan pers, Sabtu (26/2/2022)..

KARIMUN (U&A.com) – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri yang dipimpin Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K didampingi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K melakukan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap 1, meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Karimun, Sabtu (26/2/2022).

“Kegiatan ini dilakukan guna melihat kesiapan jajaran khususnya di Polres Karimun dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di lapangan,” kata Nugroho dalam siaran persnya, Sabtu (26/2/2022)..

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K SH menjelaskan, tujuan dari pemeriksaan ini, sebagai langkah pengecekan audit kinerja tahap I TA 2022 terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian di bidang operasional, sumber daya manusia, logistik dan anggaran keuangan di Polres Karimun.

“Tujuannya kedatangan tim Warsik melakukan pemeriksaan dan pengawasan ke Polres Karimun agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap Perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 dalam pengajuan setiap masing-masing kesatuan,” ujar Tony.

Tony juga menyampaikan harapan, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan.

Tony menyampaikan, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri akan berada di Polres Karimun selama 2 hari (25-26/2/2022) dimana Warsik ini diikuti Bagian, Satuan, Sekse dan Polsek di jajaran Polres Karimun.

Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri beranggotakan AKP Yuhendri Januar, Sektretaris Tim/Pemeriksa Bidang Opsnal; AKP Aries Dharma Putra, Pemeriksa Bidang Garkeu; AKP Defiandry, Pemeriksa Bidang SDM; Aipda Ikrar Tantular, Pemeriksa Bidang Logistik dan Pengda I Muryanif, Operator. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy