Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Tingkat Elektabilitas Jelang Pencoblosan, ARAH Klaim 70%

Tingkat Elektabilitas Jelang Pencoblosan, ARAH Klaim 70%

by U & A.com
0 comment

Ayo Datang ke TPS

KARIMUN (U&A.com) – Tujuh hari menjelang pencoblosan pemilihan bupati dan wakil bupati Karimun 2020, masing-masing tim sukses begitu percaya diri kalau Cabup dan Cawabup yang mereka dukung bakal menang.

Bahkan, mereka mengklaim kalau elektabilitas pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1 yang dikenal dengan jargon ARAH yang mereka usung terus meningkat, mencapai 70 persen.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Karimun, Prisman Lalela mengungkapkan, semakin mendekati hari H pada Rabu 9 Desember esok, elektabilitas Dr H Aunur Rafiq dan H Anwar Hasyim semakin stabil, bahkan cenderung naik.

“Kalau secara menyeluruh di 12 Kecamatan se Kabupaten Karimun, elektabilitas pasangan nomor urut 1, kita perhitungkan berkisar 60 sampai 70 persen. Kalau untuk Pulau Karimun sendiri, kita perhitungkan di kisaran angka 70 sampai 80 persen,” kata Prisman kepada U&A.com, Kamis (3/12/2020) via telepon selulernya.

Prisman menyebutkan, dasar angka itu dapat dilihat dari visi dan misi yang telah disampaikan H Aunur Rafiq – H Anwar Hasyim pada 3 kali debat publik yang dapat diterima masyarakat.

Menurutnya, seluruh visi dan misi serta program yang disampaikan paslon nomor urut 1 satu tersebut merupakan jawaban dari persoalan yang ada pada di Bumi Berazam saat ini dan masyarakat pun tampak antusias dalam menerima program tersebut.

“Prediksi saye pribadi pasangan ARAH terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati Krimun periode ke 2 dengan hasil kemenangan 70 persen. Catat !!, makanya kalau mau mendukung kandidat, dukunglah kandidat yang berpeluang untuk menang itu besar, jangan pula sebaliknya. Tak masuk rumus politiknya, semoga yang tak paham setelah ini menjadi paham,” ujar Prisman yang juga Tim koalisi pemenangan ARAH ini.

Apalagi kata Prisman, setelah debat publik putaran ke 3, pasangan ARAH menunjukkan tren kenaikan dukungan dimana publik dan masyarakat sudah menentukan pilihannya pada hari H pencoblosan esok.

“Saat sesi debat publik dan masyarakat tentunya dapat menilai siapa kandidat yang berpengalaman memimpin dengan kandidad yang tidak berpengalaman memimpin dan siapa yang berkualitas serta yang tidak berkualitas. Itu bisa dilihat dan didengarkan lagi rekaman debat terkait masalah demo,” ujar Prisman.

Prisman juga mengingatkan barisan tim suskes ARAH dan barisan relawan dan pendukung ARAH untuk tidak lengah dan tetap waspada hingga hari H jelang pencoblosan.

“Hal ini patut kita syukuri sebagai rahmat dari Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, dan kabar gembira ini kita jadikan motivasi untuk terus bekerja dengan sedikit waktu tersisa dalam rangka meraih kemenangan besar di Pilkada Karimun 2020 kali ini,” ucap Prisman. (hj)

 

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy