Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN TP PKK Kota Pariaman Ikuti Webinar Pelatihan Dasar Public Speaking Secara Digital

TP PKK Kota Pariaman Ikuti Webinar Pelatihan Dasar Public Speaking Secara Digital

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucy Genius Umar menghadiri Webinar dengan tema “Pelatihan Dasar Public Speaking Pengembangan Keterampilan Penyampaian Informasi Secara Digital” yang diselengarakan Pokja I dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, yang diadakan secara virtual, Rabu (28/4/2021).

Webinar tersebut dibuka oleh Ny.Harneli Mahyeldi, dan di ikuti juga oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny.Amalia Audi, Ketua Prodi Sastra Inggris UBH Ny.Diana Ctra Hasan Universitas Bung Hatta, dan juga Ketua TP-PKK Kota Pariaman Lucy Genius Umar beserta pengurus Pokja I.

Dalam sambutannya Ny. Harneli Mahyeldi menyebutkan bahwa di era digital saat ini, orang-orang sudah mengandalkan komunikasi dan informasi di bidang digital. Oleh karena itu kita semua juga harus bisa belajar menggunakan aplikasi video editor yang ada, agar pesan yang kita buat tersebut sampai kepada audiens, dengan cara memberikan pengemasan materi, dan cara penyajian efektif dan komunikatif.

“Untuk itulah kami berinisiatif mengadakan pelatihan ini untuk Pokja I PKK, dengan fasilitas yang disediakan oleh Ketua Prodi Sastra Inggris Universitas Bung Hatta Ny.Diana Citra Hasan beserta tim. Semoga pelatihan public speaking ini bisa dimengerti dan bermanfaat oleh seluruh peserta webinar, sehingga kemampuan public speaking kita didepan masyarakat bisa tersampaikan dengan baik”, tutur Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat ini.

Ny.Harneli Mahyeldi berpesan kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti webinar ini dengan sebaik-baiknya, ambil ilmu bermanfaat yang diberikan oleh Narasumbernya, sehingga kemampuan public speaking kita dalam menyampaikan sesuatu ke masyarakat bisa dengan mudah kita miliki.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucy Genius Umar, menyambut baik dan mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh TP-PKK Provinsi Sumbar, kepada seluruh Pokja I Kabupaten/Kota yang akan mengikuti lomba pada bulan Mei mendatang.

“Terimakasih kami ucapkan untuk ilmu yang telah diberikan kepada kami melalui pelatihan public speaking ini. Dengan mengikuti pelatihan ini kami menjadi mengerti dan paham seperti apa video yang akan kami buat sehingga pesan dari video tersebut bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik”, pungkas istri walikota pariaman ini. (bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy