Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Wako Pariaman : Ayo Ramaikan Belanja di Pasar Kota Pariaman

Wako Pariaman : Ayo Ramaikan Belanja di Pasar Kota Pariaman

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Seluruh ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman melaksanakan Apel Gabungan Senin (29/3/2021), di halaman depan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang sudah selesai dibangun, dan rencananya akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, pada tanggal 30 Maret 2021.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan apel gabungan di depan bangunan baru Pasar Rakyat Kota Pariaman, setelah diadakannya pembersihan pasar penampungan dengan cara kerjasama dan gotong royong antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Forkopimda, serta seluruh masyarakat Kota Pariaman,” sebut Walikota Pariaman Genius Umar yang bertindak sebagai Pembina apel gabungan,yang juga didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.

Genius Umar mengungkapkan,” tujuan diadakannya apel gabungan ini adalah memberitahukan kepada semua ASN dan Non ASN, bahwa Pasar Rakyat Kota Pariaman ini telah selesai dibangun dengan megahnya, dengan biaya yang besar melalui dana dari Pemerintah Pusat”.

“Pasar ini adalah pusat salah satu pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman, termasuk juga masyarakat dari Kabupaten sekitar yaitu masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Oleh karena itu semua semua ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, juga harus ikut berpartisipasi untuk terus meramaikan pasar ini dengan melakukan transaksi jual beli, sehingga proses jual beli di pasar ini bisa lancar, dan ekonomi masyarakat sekitar juga bisa tumbuh,” terang Genius Umar.

Selanjutnya, Walikota Pariaman Genius Umar meminta kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, dengan telah berpindahnya pedagang dari pasar penampungan ke bangunan pasar baru, manajemen pasar tersebut harus lebih diperhatikan lagi, seperti selalu menjaga kebersihan, dan memelihara fasilitas yang telah disediakan.

“Semoga hari ini lingkungan Pasar Rakyat Kota Pariaman bersih dari semua sampah dan kotoran, sehingga lingkungan sekitar bisa menjadi indah, rapi, dan menarik. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mau membantu untuk bekerjasama membersihkan tempat ini, sehingga pesyaratan yang diminta oleh Presiden RI Joko Widodo bisa kita kabulkan dan beliau bisa datang kesini untuk meresmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang kita cintai ini,” pungkas Genius Umar menutup arahannya dalam apel gabungan tersebut. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy