Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Wako Pariaman Serahkan LKPD Tahun 2020 ke BPK RI Perwakilan Sumbar

Wako Pariaman Serahkan LKPD Tahun 2020 ke BPK RI Perwakilan Sumbar

by U & A.com
116 views

PARIAMAN (U&A.com) – Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Aula BPK Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatra Barat, Rabu (24/3/2020).

Genius Umar menyerahkan LKPD Tahun 2020 yang telah diisi dan dikerjakan dengan baik serta sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, dengan harapan semoga Kota Pariaman bisa kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun tahun yang lalu.

“Kota Pariaman sudah mendapatkan opini WTP sebanyak 7 kali, dan 5 tahun terakhir mendapatkannya secara beruntun, dan kita berharap LKPD Tahun 2020 juga berhasil meraih opini WTP,” tukasnya.

“Hal ini menunjukan keseriusan Pemerintah Daerah dalam menyajikan laporan keuangan yang transparan kepada masyarakat dan BPK, sehingga apa saja yang kita gunakan dengan menggunakan uang negara, dapat dipertanggung jawabkan secara terbuka,” ujarnya lebih lanjut.

Penghargaan ini juga membuktikan keberhasilan Pemerintah Kota Pariaman dalam hal pengelolaan keuangan daerah. “Dengan capaian ini, membuktikan bahwa Kota Pariaman telah menjadi pemerintah yang good governance dan clean goverment,” ungkapnya.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumbar, Yusnadewi menyambut baik serta mengapresiasi Wali Kota Pariaman, Genius Umar beserta rombongan karena cepat menyampaikan LKPD Tahun 2020 dan menyelesaikan dengan baik.

“Semoga pada pemeriksa mendapat hasil yang baik serta tidak ada temuan-temuan yang merugikan negara,” tuturnya. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy