Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Wawako Mardison Hadiri Pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021

Wawako Mardison Hadiri Pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PDIPM) Kota Pariaman Tahun 2021, di Aula BP PAUD dan Dikmas Rawang Kota Pariaman, Senin (12/4/2021).

“Hari ini dilaksanakan pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021. Organisasi kepemudaan sangat memiliki peran penting dalam pembangunan. Pengkaderan merupakan hal yang penting dalam sebuah organisasi, sehingga terjadi regenerasi. Muhammadiyah merupakan organisasi yang paling mudah dalam melakukan kaderisasi karena merupakan organisasi yang memiliki banyak tempat pendidikan,“ ungkap Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin usai pelantikan.

Ada empat hal yang paling penting dilaksanakan dalam membesarkan organisasi Muhammadiyah Kota Pariaman, pertama gerakkan maghrib mangaji, kedua gerakkan dakwah, ketiga gerakkan ekonomi, terakhir upayakan dan tingkatkan lazismu atau lembaga zakat di organisasi Muhammidayah.

“Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, saya mengucapkan selamat kepada 27 orang PDPM dan 15 orang PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021 yang dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan sebaiknya sehingga kehadiran organisasi ini ke tengah masyarakat dan Pemko Pariaman bisa dirasakan dampak positifnya,“ tutupnya.

Turut hadir pada pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021 Forkopimda Kota Pariaman, PDPM Provinsi Sumatra Barat, PDIPM Provinsi Sumatra Barat dan Pengurus Daerah Muhammadiyah. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy